Beasiswa

Anak merupakan aset paling berharga bagi masa depan Indonesia dan Umat Islam. Karenanya mereka harus mendapatkan pendampingan yang tepat sehingga bisa menjadi pribadi yang berkualitas dan berkompetensi tinggi. LAZ YASA Malang membantu melalui pemberian beasiswa kepada para anak kurang mampu melalui beberapa jenis beasiswa, diantaranya:

1. Beasiswa Ayah Bunda Asuh

            Pemberian beasiswa kepada anak yatim dan dhuafa serta anak Da’i mulai tingkat Sekolah Dasar (SD/MI) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA/SMK/MA) yang disertai pembinaan keagamaan dan akademik, sehingga ke depan mereka benar-benar bisa menjadi harapan bagi agama serta bangsa dan negaranya.

Donasi:

SD       : Rp. 100.000,-/bulan

SMP    : Rp. 150.000,-/bulan

SMA   : Rp. 200.000,-/bulan

2. Beasiswa Santri-Santriwati Cemerlang

            Dukungan biaya pendidikan dan biaya hidup bagi pelajar dari keluarga yatim atau dhuafa dan keluarga Da’i yang sedang menempuh pendidikan di Pondok Pesantren

Donasi: Rp. 350.000,-/bulan

3. Beasiswa Perguruan Tinggi

            Bantuan pendidikan yang diberikan kepada mereka yang menempuh pendidikan di Perguruan Tinggi, baik yang ada di dalam maupun di luar negeri. Pemberina beasiswa harus disertai komitmen Penerima Manfaat untuk aktif dalam kegiatan dakwah dan sosial.

Donasi : Rp. 500.000,-/bulan

4. Beasiswa Calon Da’i

            Program beasiswa yang dikhususkan bagi mereka yang sedang menempuh pendidikan diniyyah/jurusan keagamaan di Universitas Dalam maupun Luar Negeri. Mereka yang menerima manfaat siap untuk menjadi Kader Dakwah Islam selulusnya dari pendidikannya. Beasiswa ini sebagai jawaban atas semakin sedikitnya calon Da’i yang berkualitas. Beberapa Penerima Manfaat telah menempuh studi di Universitas Al Azhar Mesir, Jabra Scientific College Sudan, dan LIPIA Jakarta.

Donasi : Rp. 1.000.000,-/bulan