Catering Dhuafa

Salah satu masalah sosial yang timbul di tengah-tengah kita adalah masih adanya Lansia atau Manula yang tidak diurus dan dirawat oleh keluarganya. Mereka di masa tuanya harus tinggal sebatang kara, jauh dari kasih sayang orang-orang terdekatnya. Sungguh kondisi yang sangat memprihatinkan. Bahkan untuk kebutuhan primer mereka yaitu makan, mereka harus mengharapkan pemberian dari tetangga sekitarnya.

Program Catering Dhuafa dari LAZ YASA Malang hadir untuk meringankan beban Lansia dan difable sebatang kara dengan beberapa manfaat:

  1. Memberikan makanan sarat gizi setiap hari yang dikirimkan langsung ke tempat tinggal mereka (untuk makan pagi dan siang), sedangkan makan malam dikomunikasikan kepada warga sekitar agar menjadi tanggung jawab mereka.
  2. Pendampingan spiritual oleh Da’i YASA
  3. Pendampingan kesehatan dengan pemeriksaan kesehatan secara periodik. Juga disiapkan armada Ambulan Gratis YASA untuk memfasilitasinya

Bantuan kita untuk mustahik Catering Dhuafa tersebut semoga menjadi sebab Allah ‘Azza wa Jalla membahagiakan orang tua kita, atau memberikan kepada kita kehidupan hari tua yang baik, usia tua yang berkah.