Lentera Al Qur'an

Hadiah kepada saudara seiman dalam bentuk pemberian Al Qur’an agar semakin banyak kaum Muslimin yang mengenal dan mencintai Kitab Sucinya. Selain diberikan kepada pribadi-pribadi Muslim, Al Qur’an juga didistribusikan kepada Masjid/Mushola, Panti Asuhan, Pondok Pesantren, dan Lembaga Islam lainnya, terutama yang berada di wilayah pedesaan atau wilayah miskin perkotaan.

Kita meyakini, dengan kembali kepada Al Qur’an, maka kemuliaan dan kejayaan ummat Islam akan kembali bangkit. Dan salah satu sumber kemunduran ummat adalah ketika mereka jauh dari Al Qur’an

Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda, Sesungguhnya di antara amal sholih yang mendatangkan pahala setelah orang yang mengamalkannya meninggal dunia, yaitu; ilmu yang disebarluaskan olehnya, anak saleh yang ditinggalkannya, mushaf (alquran) yang diwariskannya, masjid yang dibangunnya, rumah yang didirikan dengan tujuan dijadikan sebagai tempat bermalam (penginapan) orang yang sedang dalam perjalanan (ibnu sabil), sungai yang dialirkan guna kepentingan orang banyak, dan harta yang disedekahkannya. (HR. Ibnu Majah).