Beraksi Lawan Covid

Ambulance untuk Pasien Covid

Alhamdulillah kali ini ambulance YASA sudah bisa beroperasi untuk pasien covid maupun tidak covid. Setelah dilakukan standarisasi untuk meminimalisasi tersebarnya covid ke pengendara dan orang-orang sekitar.
Keselamatan pengendara menjadi hal utama yang dipertimbangkan sebelum dan sesudah menjemput pasien. Adanya APD untuk pengendara ambulance, dilakukan fogging, dan penyemprotan desinfektan sesudah menjemput pasien menjadi standar operasional YASA Malang. Juga pengadaan sekat atau pembatas antara pengendara dan pasien.
Ambulance Covid
Karena di saat Malang mengalami peningkatan kasus positif yang signifikan, YASA Malang belum mampu untuk berkontribusi secara maksimal. Kini, alat-alat yang diperlukan telah memadai. Tabung oksigen kecil dan sedang, APD, sekat dalam ambulance, hingga alat fogging untuk desinfektan.
Ambulance Covid
Insha Allah, kini YASA Malang bisa menjadi jawaban untuk orang-orang yang membutuhkan ambulance selama masa pandemi. Tidak perlu ragu untuk menghubungi kami jika memerlukan bantuan mengantarkan pasien ke rumah sakit yang dituju. Ataupun untuk membantu mengantarkan jenazah ke peristirahatan terakhirnya.
Ambulance Covid
Doakan kami yang berada di garis terdepan agar terus diberikan kesehatan dan dilindungi oleh Allah dalam menjalankan tugas kemanusiaan.
Ambulance Covid
Lihat aksi kami lainnya
AKsi YASA Peduli

Leave a Comment