Ramadhan Telah Berlalu, Berkah Ramadhan Awet Selalu

YASA MELAPORKAN

Ramadhan 1442 H telah berlalu. Meski ini adalah puasa kedua kalinya dengan ditemani oleh pandemi. Alhamdulilah tahun ini dapat berburu berkah bulan puasa dari masjid ke masjid.

Yasa Malang bersama dengan 31 relawan pejuang perubahan telah berusaha dan berjuang selama 30 hari penuh untuk menyalurkan titipan kebaikan para perindu surga. Menyalurkan ke berbagai tempat di Malang Raya. Mulai dari perumahan dengan jalan yang ‘layak’, hingga ke gang perkampungan yang bahkan sepeda motor pun tidak dapat melewatinya.

Berbekal semangat dan kepercayaan para Perindu Surga, di tahun ini, YASA Malang mampu membantu ribuan orang di berbagai wilayah Malang Raya. Dari anak-anak yatim hingga lansia dhuafa. Mereka menikmati berkah Ramadhan karena kepedulian dari Anda.

Terimakasih. Karena Anda pula, YASA Malang dapat membuktikan diri sebagai Lembaga Zakat yang dipercaya oleh masyarakat luas.

Sampai jumpa di Ramadhan 1443 H. Semoga kita dapat bertemu kembali dan membahagiakan mereka yang membutuhkan uluran tangan para Perindu Surga.

Leave a Comment