Luka Bakar Merusak 70% Tubuh Santri Penghafal Qur’an

Bantu Malikul !!

Santri Penghafal Qur’an Yang Mengalami Luka Bakar Di Hampir Seluruh Tubuhnya

Beberapa hari lalu satu informasi masuk ke telinga kami. Terdapat satu orang santri yang hampir seluruh badannya terkena luka bakar karena api. Santri tersebut bernama Al Malikul Gymnastiar S. Seorang santri penghafal Al Qur’an yang masih duduk dibangku sekolah menengah pertama.

Kini, Malikul belum bisa berbicara karena menahan sakit. Nafasnya masih tersenggal-senggal meski hanya berbaring saja. Pengobatan yang harus dilaluinya tidak ditanggung oleh asuransi kesehatannya. Biayanya tidak kecil, karena luka bakar yang dialami hampir di seluruh tubuhnya.

Apa yang dirasakan oleh orang tua jika melihat anak tercinta terbaring sakit, tetapi tidak memiliki dana untuk berobat? Jika Malikul adalah salah seorang keluarga atau kerabat Anda, dan Anda mengetahui bahwa mereka membutuhkan bantuan, apa yang ingin Anda lakukan untuk membantunya?

Bantu Malikul sembuh dari luka bakar dengan berdonasi disini. sehingga ia bisa mendekatkan diri kepada Al Qur’an seperti sebelumnya bersama teman-temannya. Sisipkan doa dan semangat untuk Malikul juga.

Ikuti Kegiatan Sosial Terbaru Kami @yasapeduli

Lihat Berita Kegiatan Sosial Kami

 

Leave a Comment